Friday 11 July 2014

Launching Jersey Puma Arsenal FC (2014-2015)


     Puma telah merilis jersey home, away dan ketiga Arsenal untuk musim 2014-15. Ini adalah musim pertama Arsenal bersama Puma setelah sebelumnya bekerja sama cukup lama dengan Nike. Rilis jersey ini berlangsung cukup meriah dan disiarkan langsung oleh Puma. Tak ketinggalan, para penggawa Arsenal pun berpose dengan jersey anyar mereka. Puma juga merilis beberapa poster para pemain Arsenal dengan jersey baru. Puma memiliki kerjasama pribadi dengan beberapa pemain di Arsenal seperti Mikel Arteta, Santi Cazorla, Olivier Giroud dan Tomas Rosicky. Para pemain non-Puma juga ikut berpose namun sepatu mereka 'disensor'. Beginilah gaya para pemain Arsenal dalam balutan jersey anyar dari Puma.



Jersey home Arsenal diberi nama Forever dan menggunakan pewarnaan tradisional mereka. Dengan warna merah di bagian perut hingga leher, warna putih di lengan memberikan kesan khas Arsenal



Untuk jersey away, Arsenal memilih nama Victorious warna dominan kuning dengan aksen navy blue. Celana away berwarna navy blue sementara kaos kaki away nampak seperti garis-garis biru dan kuning. 


Jersey ketiga bernama Future dan merupakan yang paling mencolok. Jersey ini pada dasarnya menggunakan dua tone warna biru yang membentuk garis-garis diagonal. Di setiap pertemuan kedua warna biru itu ada warna kuning tipis. Celana jersey ketiga ini sama dengan celana away sementara kaos kaki yang dipilih memiliki warna yang sesuai dengan jersey-nya.


 Inilah gambar lengkap Kaos kaki musim 2014-2015 Arsenal yang disuplai oleh Puma, ada persamaan model antara kaos kaki home sama awaynya, sedangkan untuk yang ketiga menggunakan model garis diagonal yang mengikuti model jerseynya.


Pihak Puma juga mengeluarkan jersey untuk Kiper Arsenal yang akan dugunakan dimusim 2014-2015. Ada dua warna yaitu Hijau pupus sama Hitam. Untuk model dan desainnya sendiri Puma memberikan banyak ornamen-ornamen di pagian depan maupun lengan dalam. Model ini juga sudah dipakai Timnas peserta World Cup 2014 yang memakai jasa perusahaan asal Jerman tersebut.


Di lain masih tetap memakai warna yang menjadi ciri khas Arsenal merah dan putih, Puma juga memberikan sebuah slogan atau lebih tepatnya kata-kata yang mampu membangkitkan semangat para pemain Arsenal yaitu Future, Forever, dan Victorious yang terdapat di tag Leher bagian belakang dalam. Ketiga kata tersebut juga mencerminkan satu per satu jersey yang akan dipakai dimusim 2014-2015.