Saturday 7 April 2012

WENGER VS FERGUSON

Tak Henti Perang


PERANG FERGIE VS WENGER



1996
“Banyak yang bilang dia orang yang pintar karena menguasai lima bahasa. Saya tahu seorang anak laki-laki berumur 15 tahun asal pantai gading yang bisa berbicara dalam lima bahasa.” Kata ferguson ketik mengomentari kedatangan Wenger di Premier league.

1997
“jadwal liga yang didapat Manchester united sangat longgar hingga mereka bisa punya istirahat yang cukup dan bisa memenangkan semua gelar.” Ucap Wenger
“Dia orang baru.Seharusnya ,dia berkomentar soal liga jepang saja.”balas Ferguson


2002
“Mereka tak akan diberi waktu tiga bulan jika berstatus pemain MU.”kata Ferguson soal penundaan FA dalam memeriksa Patrick Vieira dan Thierry Henry soal kedisiplinan mereka yang buruk.
 

2005
“Dilorong.Wenger mengkritik pemain-pemain saya.Dia menuduh mereka penipu.Saya katakan agar dia diam,tapi dia malah menghampiri saya sambil mengangkat tangan dan berkata ,’apa yang kamu mau?’ itu sungguh memalukan, tapi saya tak berharap dia meminta maaf karena dia tak akan pernah melakukan hal itu.”Ferguson

2007
“Saya tak akan pernah berkomentar tentang pria itu lagi!”kata Wenger saat bertikai gara-gara komentarnya bahwa MU selalu melemah kala memasuki sepuluh menit terakhir pertandingan.
“Tidak salah jika kita harus memberi proporsi yang tepat bafi para pemain didikan sendiri.Saya benar-benar setuju akan hal itu. Tapi, hal itu akan jadi masalah buat klub seperti Arsenal.” Ferguson soal rencana  FIFA memberlakukan sistem “enam plus lima”.


2 comments

7 April 2012 at 15:54

AH KOK ARSENAL SEMUA

7 April 2012 at 15:58

GPP biar bagus

Post a Comment