Tuesday 26 June 2012

Welcome to Arsenal "Oliver Giroud"

       Olivier Giroud mengaku jatuh cinta dengan gaya Arsenal Penyerang klub Prancis Montpellier, Olivier Giroud, menolak tawaran klub-klub besar Eropa dan lebih memilih klub London, Arsenal Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan sejak awal ia memang ingin bergabung dengan klub asuhan Arsene Wenger tersebut.Giroud sendiri akan memakai nomor punggung 12 yang musim kemarin dipakai oleh King Henry.
      "Bermain di Liga Primer menjadi mimpi saya sejak kecil," kata Giroud, setelah resmi bergabung dengan Arsenal, hari Selasa (26/6). Giroud mengatakan gaya bermain Arsenal dan sentuhan tangan dingin Wenger menjadi faktor penentu mengapa ia memilih klub ini.
"Saya tertarik dengan filosofi sepak bola Arsenal dan metode Arsene Wenger menangani klub," kata Giroud, anggota tim nasional Prancis yang berlaga di Piala Eropa 2012. "Saya kagum dengan sejarah dan reputasi Arsenal. Saya ingin mencatat prestasi besar bersama klub ini. Saya bangga menjadi Gunner dan akan memberikan yang terbaik untuk seluruh pendukung," tegas Giroud.
      Giroud berada di London sejak beberapa hari terakhir. Ia menjalani tes kesehatan dan membahas rincian kontrak dengan Arsenal di pusat latihan klub pada Senin malam. Secara resmi Giroud akan menjadi pemain Arsenal pada 1 Juli. Wenger mengatakan kehadiran Giroud diharapkan bisa memperkuat Arsenal, apalagi Arsenal juga telah membeli pemain kunci Jerman, Lukas Podolski. "Giroud memiliki keunggulan fisik, andal merebut bola-bola atas, dan sangat rajin," kata Wenger. "Kehadirannya akan membuat barisan penyerang Arsenal makin tajam musim depan," tambahnya. "Ia telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain berkualitas, baik untuk klub maupun timnas. Pengaruhnya terhadap rekan satu timnya luar biasa," kata Wenger.
Giroud mencetak 21 gol musim lalu dan mengantarkan Montpellier menjuarai liga utama Prancis untuk pertama kalinya. Setelah mendapatkan Giroud ada kemungkinan Arsenal sekarang memburu pemain tengah Yann M'Vila. Bayern Munchen yang tadinya tertarik menggaet M'Villa dilaporkan telah mengurungkan niat. Bila M'Vila bisa dibeli, Arsenal diperkirakan akan melepas Marouane Chamakh, Carlos Vela, Denilson, dan Nicklas Bendtner.
Foto Oliver Giroud







1 comment

20 August 2012 at 03:03

mantap, gag sia-sia

Post a Comment