Sunday 7 October 2012

Selebrasi Theo Walcott vs West Ham


         Kemarin tanggal 6 oktober 2012, Arsenal melawat ke kandang West Ham yaitu di Upton Park.Pada babak pertama permainan agak kurang impresif dan Tim asuhan Arsene Wenger itu tertinggal terlebih dahulu oleh gol West Ham melalui Diame pada menit ke 21. Sebelum jeda Istirahat babak pertama Arsenal dapat menyamakan kedudukan lewat Gol perdana Olivier Giroud di EPL.
         Walcott sendiri masuk ke lapangan pada menit ke 60 menggantikan Gervinho. Ketika Walcott masuk serangan Arsenal menjadi lebih impresif dan berbahaya. Gol yang ditunggu-tunggupun akhirnya datang juga lewat serangan balik yang cepat, umpan yang diberikan kepada Walcott diselesaikan dengan sangat tenang dan baik olehnya.
          "2-1" Arsenal dapat membalikan keadaan,dalam gol kedua ini ada yang unik dan aneh. Selebrasi gol dari Theo Walcott ini sama seperti yang dilakukannya pada 2 musim lalu,hal yang membikin uniknya lawan yang dihadapi sama yaitu West Ham United,dan kostum yang dipakai juga sama persis pada 2 musim lalu. Cazorla berhasil mengunci kemenangan Arsenal 3-1 dari West Ham dengan Golnya dari luar kotak pinalti.