Sunday 17 February 2013

Arsenal Tour 2013 Indonesia (Press Conference)


Jakarta, 29 Januari 2013 - Keinginan para fans The Gunners atau yang dikenal sebagai 'Gooners' untuk melihat tim favoritnya berlaga langsung di lapangan hijau akhirnya terjawab sudah. Klub Arsenal yang dilatih oleh Arsene Wenger ini dipastikan mengunjungi Jakarta pada 13 - 14 Juli mendatang. Demikian disampaikan pada acara konferensi pers yang dihadiri oleh CEP MNC Group (Hary Tanoesoedibjo), Managing Director RCTI (Kanti Mirdiati), Sekretaris Jenderal PSSI (Halim Mahfudz), Presiden Direktur M-Pro Sports and Entertainment (Raja Sapta Oktohari) dan Chief Commercial Officer Arsenal (Tom Fox).

Untuk acara yang bertajuk RCTI ARSENAL TOUR 2013 - INDONESIA ini, RCTI mengambil peran sebagai sponsor dan official broadcaster. "Merupakan sebuah kehormatan bagi MNC Group khususnya RCTI karena dapat menghadirkan Tim Arsenal ke Indonesia," ujar Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group. "Dimana Indonesia adalah satu - satunya negara di Asia Tenggara yang menjadi pilihan bagi Arsenal untuk melakukan tournya di tahun ini," tambahnya.

Kedatangan tim first squad Arsenal seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Mikel Arteta dan pelatih Arsene Wenger ini merupakan kunjungan pertama kalinya sejak tahun 1982 yang lalu. Kunjungan ini juga akan menjadi satu - satunya tur The Gunners di Asia Tenggara pada tahun ini. Seperti halnya kedatangan mereka 31 tahun yang silam, The Gunners akan bertanding melawan tim Indonesia, yang kali ini diberi nama 'Indonesia Dream Team' di Stadion Gelora Bung Karno pada Juli mendatang.



 Source : www.rcti.tv