Saturday 23 February 2013

Pemain Arsenal yang masuk 100 pemain terbaik dunia (FFT)


Lukas Podolski
Usia : 27
Posisi : Penyerang 
Klub : Arsenal
Kebangsaan : Jerman
      Seperti Olivier Giroud, Poldi tertatih-tatih pada awal kariernya di Arsenal, tapi juga seperti pemain Perancis itu, ia sangat berperan diklub lamanya. Ia menolak tawaran untuk membantu klub yang dicintainya, tapi bahkan 18 gol tak bisa membantu Cologne lepas dari degradasi.

Tahukah Anda..??
Podolski mencetak dan memberi assist dalam 64 persen gol timnya musim lalu.




Thomas Vermealen
Usia : 27
Posisi : Bek Sentral
Klub : Arsenal
Kebangsaan : Belgia
    Beberapa kali melakukan kesalahan sejak menjabat kapten Arsenal, tapi dalam kondisi fit, ia adalah bek yang sangat tangguh dan cepat,kuat dalam duel udara dan memiliki naluri mencetak gol. Ia juga memiliki jiwa kepemimpinan dan pekerja keras. Tipe bek tengah seperti ini, yang diperlukan Arsenal untuk mengalang lini belakangnya.

Tahukah Anda..??
Dalam periode evaluasi FFT, ia mencetak enam gol : jumlah tertinggi diantara bek premier league bersama Branislav Ivanovic.



Santi Cazorla
Usia : 27
Posisi : Gelandang
Klub : Arsenal
Kebangsaan : Spanyol
     Kedatangan sang playmaker menjadi titik cerah yang menyeruak dari balik awan kelabu yang menggantung selama beberapa bulan dimata para fans Arsenal. Ia sudah menjadi ancaman utama dalam serangan mereka. Itu dikarenakan cazorla memiliki teknik diatas rata-rata dan tembakan jarak jauhnya yang akurat.

Tahukah anda..??
Cazorla salah satu dari hanya lima pemain dilima laga top eropa yang menciptakan serius peluang dalam periode evaluasi kami.





Sumber : FourFourTwo