Wednesday 20 February 2013

Proud to be a GOONER

  Trophy memang lambang pretasi, Tak munafik semua supporter menginginkannya, namun saat prestasi belum datang sabarlah dan tunggu atau pergi saja. Itulah yang sekarang ada dibenak para Gooner seluruh dunia, melihat kiprah klub kesayangannya sampai 7 tahun terakhir ini belum mendapatkan gelar sama sekali. Sebagi suporter kita wajib memberikan suport tapi tidak baik jika bersifat menyalahkan beberapa pihak saja.

Kekalahan memang sakit, silahkan ungkapkan kekecewaan, kritik atau apalah tapi jangan pernah menjelek jelek kan klub sendiri. Bukan berarti selalu membela wenger, namun saya cinta Club ini secara keseluruhan, jika tidak kuat puasa lagi,lemparkan jersey ARSENAL anda dan gantilah dengan klub yang selalu diatas.

Saya sebagai fans dan suporter klub Arsenal hanya bisa mendoakan dan mendukung yang menjadi kebijakan manajemen dan jajaran pengurus, jika itu baik untuk memajukan klub. Akhir-akhir ini sering banyak terdengar hinaan terhadap Arsenal, jika kalian sudah tidak sanggup menerima cibiran serta hinaan anda bisa pindah menjadi fans klub lainnya. Semua itu hak anda tetapi cara itu bukan menunjukan fans sejati dari klub sepakbola yang jarang sekali dimiliki fans2 sekarang.



 Jika anda yakin kedepannya kita tak akan mendapat apapun maka berhentilah sekarang dan ganti dengan klub yang anda yakin di masa depan akan meraih sukses daripada akan menyesal jika kedepan tak akan mendapat apa apa, namun saat tim ini bangkit dan mendapatkan prestasi jangan lah anda kembali dan mengatakan anda bagian dari kami...
 
We Love U Arsenal, We do